Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Purna Iswara
Vol 2 No 2 (2020): Jurnal Purna Iswara
Diterbitkan:
2022-06-16
##section.default.title##
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS KOSMETIK WARDAH DI KOTA SURABAYA
IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS KOSMETIK WARDAH DI KOTA SURABAYA
Dewi Yustiana, sutomo, Sutoyo, Farij, Klemens Tro
32-37
pdf
ANALISIS CITRA MEREK DAN PENGETAHUAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YAMAHA MIO M3 DI DEALER KENCANA SARI SURABAYA
Siti Nur Sholeha, Dewi Yustiana, Rossitya Dwi Setyawardani, Thusy Tiara Saraswati, Moh. Saiful Hakiki
pdf
LITERASI KEUANGAN DAN KARAKTERISTIK SOSIODEMOGRAFI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT
Elly Yuniar Nitawati, Siti Nur Soleha, Sutomo, Thusy Tiara Saraswati, Fina Walida
pdf
ANALISIS NILAI PERUSAHAAN FOOD & BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Rossitya Dwi Setyawardani, Sutomo, Dewi Yustiana, Thusy Tiara Saraswati, Devi Sintia
pdf
Cari
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Kirim Naskah
Kirim Naskah